Maba Teknik Informatika Universitas Diponegoro Diwajibkan Membuat Blog Kepemanduan


Sebagai tuntutan perkembangan jaman, seluruh mahasiswa baru teknik informatika diwajibkan membuat blog  bagi setiap kepemanduannya.

Sebanyak 132 mahasiswa baru Teknik Informatika 2012 dibagi menjadi 12 kelompok kepemanduan yang dibagi rata. Setiap mahasiswa berkompeten dalam membuat blog, dan diharapkan dapat berperan aktif dalam mengembangkan informasi update universitas Diponegoro melalui dunia maya.

Anda dapat membayangkan jika Setiap Blog menyertakan link undip dan informatika undip. Hal itu tentu cukup mendongkrak popularitas Universitas Diponegoro di dunia maya.

Income link yang didapat situs resmi undip juga akan menaikkan pagerank dan memudahkan google mengindeks undip.ac.id sebagai top page.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi Universitas dan juga mahasiswanya. Mahasiswa diharapkan dapat mengunggah informasi yang update, aktual, berisi, dan berimbang ke masing masing situsnya. Entah mengenai perkembangan Universitas, informasi seputar teknologi terkini, perkembangan pembangunan, sosial,ekonomi, budaya, dan lain sebagainya.

Mungkin Tahun depan, Universitas Diponegoro masuk 10 besar Universitas dunia dengan informasi dunia maya yang paling maju.

0 comments: